Sabtu, 04 Juni 2016

7 Desain Rumah Yang Unik di Dunia

7 Desain Rumah Yang Unik di Dunia

1. Naga Hut: India

Desain rumah unik ini adalah tempat tinggal Angami Naga terletak di Desa Naga Heritage, Kohima, Nagaland. Nagaland adalah sebuah negara bagian bukit yang terletak di bagian utara-timur India
2. Kanak House: Kaledonia Baru


Desain rumah ini adalah rumah bagi Kanak, penduduk asli Melanesia Kaledonia Baru di Pasifik barat daya bentuk rumah ini kerucut. Hampir 50% dari penduduk pulau tropis yang indah Kaledonia Baru orang-orang Kanak.
3. Yoshinogari Dwellings: Jepang


Ini desain unik rumah-rumah tempat tinggal direkonstruksi di Yoshinogari, situs Yayoi besar dan kompleks arkeologi di Kyushu, Jepang. Hal ini diyakini bahwa rumah seperti itu ada dari abad ke-3 SM sampai abad ke-3. Situs arkeologi yang kompleks dan besar memiliki luas sekitar 40 hektar. Situs ini merupakan daya tarik wisata..
4. Beach Hut: Denmark


Pondok pantai ini berwarna terletak di Hale Ero Ero dekat Marstal di Pulau di Denmark.
5. Tradisional Cottage: Kamerun


Pondok indah ini tampak terletak di Desa Barbara di Langma Pantai di Kamerun. Ini adalah sebuah resor gaya tradisional desa.
6. Rock Rumah: Iran


Desa ini disebut Kandovan merupakan tempat wisata di Iran dan terkenal dengan rumah unik yang diukir dalam batu. Rumah-rumah ini dibangun sekitar 700 tahun yang lalu dan masih dihuni. Air mineral di daerah ini juga terkenal bagi wisatawan karena percaya bahwa itu dapat menyembuhkan masalah ginjal


7. Tradisional Hut: Kamerun



Pondok yang terbuat dari bahan adat merupakan Hut Afrika di Bana, sebuah desa kecil Kamerun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar